flyer-urecol-11

Diberitahukan dengan hormat bahwa the 11th University Research Colloquium (URECOL) insyaAllah akan diselenggarakan di Universitas ‘Aisyiah Yogyakarta pada hari Sabtu, 22 Februari 2020. Sehubungan dengan hal tersebut bersama ini dimohon dengan hormat partisipasi Bp/Ibu Dosen dan Mahasiswa dalam rangka peningkatan partisipasi dan pemenuhan luaran Penelitian dan Pengabdian Masyarakat pada kegiatan tersebut, LPPM akan menyediakan fasilitas pembiayaan bagi 60 (enam puluh) dosen dan 10 (sepuluh) mahasiswa, yang meliputi: biaya registrasi, transportasi dan akomodasi. Adapun ketentuan pemberian pembiayaan dimaksud adalah sebagai berikut:

  1. Bagi dosen: 60 pendaftar pertama yang naskahnya dinyatakan diterima oleh Panitia akan diberikan fasilitas pembiayaan untuk 1 naskah publikasi.
  2. Bagi mahasiswa: Makalah lengkap sesuai template mohon dapat dikirimkan ke LPPM melalui email lppm@ums.ac.id paling lambat 8 Januari 2020 untuk diseleksi oleh LPPM dan 10 makalah terpilih akan dibiayai oleh LPPM.

Pendaftaran Peserta dibuka mulai 25 November 2019 – 25 Januari 2020, sedangkan batas akhir pengumpulan Fullpaper sampai tanggal 27 Januari 2020.

Kami sampaikan pula bahwa artikel yang diunggah saat melakukan pendaftaran adalah fullpaper sesuai template yang dapat didownload melalui link berikut http://bit.ly/templateurecol.

Pada URECOl ke-11 ini, naskah terpilih yang masuk sampai dengan 21 Desember 2019 akan mendapatkan kesempatan untuk dimuat di jurnal dan 5 naskah terpilih akan diundang sebagai invited speaker.

Informasi lengkap serta tatacara pendaftaran dapat diperoleh pada tautan: http://11.urecol.org/.